Selamat Datang Di toko www.apotekkesehatan.blogspot.com

Boneka Seksual Full Body Electric


          Boneka Sex Full Body Made In Japan
                 Alat Bantu Sex Untuk Pria


          Harga : IDR. 1.530.000
         
Stok : Tersedia

Boneka sex full body terbuat dari bahan kombinasi karet kualitas tinggi dan silikon, sebagian terbuat dari bahan karet halus, dan silikon halus hingga nikmat di pakai dan nyaman tidak membuat lecet atau iritasi pada kelamin pria.
Alat bantu sex untuk pria kami datangkan khusus dari jepang untuk anda para pria yang menginginkan fantasi sex dengan cewek sexy nan cantik, anda bisa mendapatkan kekuatan sex berlebih dengan boneka ini
dengan ukuran tinggi 165cm sangat mirip dengan cewek sebenarnya hingga anda merasakan berhubungan sex dengan cewek sebenarnya, boneka full body ini juga sangat cocok buat anda yang kesepian dan sendirian dari ada selingkuh dan menghabiskan banyak uang untuk menyewa cewek panggilan. dan yang patu mendapat nilai lebih adalah anda bebas resiko terjangkit penyakit kelamin yang berbahaya.
boneka sex full body jepang bisa di kempeskan dan di pompa, saat akan di pakai di pompa erlebih dahulu dan di kempeskan lagi saat penyimpanan hingga sangat mudah da;am operasional dan tanpa di ketahui banyak orang
alat sextoys ini juga di lengkapi dengan vibrator yang akan menggetarkan bagian vagina saat akan di pakai dan juga di lengkapi dengan sound suara rintih ang akan membuat nafsu sex anda terpuaskan.

Cara menggunakan boneka sex full body
Info Cara menggunakan boneka seks full body electric (sex dolls) ini sangatlah sederhana, pertama anda buka kemasan boneka full body lalu siapkan peralatan untuk memompa boneka.
ISI PAKET BONEKA SEKS FULL BODY:
  • 1 buah boneka full body
  • 1 buah vagina silikon
  • 1 buah alat elektrik ( penggetar )
  • 1 set alat pompa angin
BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.
pasang ujung pompa ke bagian yang di sediakan untuk saluran angin, setelah sudah siapp terpasang silahkan anda pompa hingga boneka menjadi seperti tubuh wanita aslinya.


Tips penyimpanan agar awet
Setelah tubuh terpompa anda dapat memakaikan clana dalam yang sexy sehingga dapat membuat anda menjadi lebih horny.
Jika anda sudah siap memasukan penis anda ke dalam vagina, anda dapat memberikan pelicin terlebih dahulu agar sensasi saat anda masukan menjadi seperti vagina asli.
  1. cuci boneka setelah pemakaian terutama pada bagian vaginanya dengan air sabun untuk menghindari bau,
  2. keringkan setelah di cuci dan pastikan benar benar kering saat penyimpanan, jangan biarkan tersimpan dalam keadaan basah.
  3. hindari pemnjaman boneka ini untuk menghindari penyakit yang tidak di inginkan.
  4. pakailah pelumas khusus saat menggunakan boneka ini.
Harga boneka sex full body
Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, cukup dengan Rp.1.530.000,- anda akan medapatkan 1 set berisi boneka,vagina getar,pompa dan pelicin


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Kesehatan | Obat Kuat Pria Wanita Se Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger