Selamat Datang Di toko www.apotekkesehatan.blogspot.com

Perangsang Blue Wizard


          Perangsang Blue Wizard
          
          Harga : IDR. 250.000
          Stock : Tersedia

OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD obat perangsang wanita ini berasal dari negara Jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.

OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD merupakan cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna. Satu botol OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanitayang lainnya, cukup 20 tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

Bisa juga obat perangsang ini langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

SPESIFIKASI : 1 Botol isi 25 ml Jangan gunakan cairan ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

Cara Pemakaian :
Tuangkan 15-20 Tetes ke dalam minuman/ makanan.


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Kesehatan | Obat Kuat Pria Wanita Se Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger